Produk Baru Venus Reload : Voucher Telkomvision

 
Telah Hadir Produk Baru V3NU5RELOAD yaitu :
VOUCHER TELKOMVISION

Apa itu TV Voucher

TV VOUCHER TelkomVision adalah merupakan TV Pra Bayar pertama di Indonesia yang memberikan paket tayangan yang edukatif dan menghibur keluarga. Ada pun jangkauan area siar kami yaitu seluruh wilayah Indonesia baik di kota besar (seperti Aceh, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Jabodetabek , Bandung, Semarang, Yogya, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Balikpapan, Samarinda , Makasar, Irian Jaya, dan kota besar lainnya) maupun daerah terpencil yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
TV VOUCHER :
TV Voucher TelkomVision merupakan TV berbayar yang cara pembayarannya melalui pembelian Voucher. Dengan cara prabayar seperti ini pelanggan di berikan kemudahan/fleksibel untuk memilih paket tayangan sesuai dengan keinginan mereka tanpa ada syarat apapun.
TV ANTI BLOKIR :
TV Voucher TelkomVision berbeda dengan Pay TV lainnya, pengertian TV Anti blokir ini adalah apabila pelanggan belum sempat melakukan pembelian voucher/isi ulang voucher, pelanggan tidak akan dirugikan seperti pay tv lainnya yang tayangannya akan di blokir seluruhnya. Karena apabila pelanggan belum sempat melakukan pembelian voucher maka pelanggan masih dapat menikmati siaran channel TV nasional*.

Berikut Detail Produk, Harga & Cara Transaksi TELKOMVISION LIHAT DISINI >>